Lowongan Kerja Bogor PT. Aloe Vera Indonesia Terbaru

PT. Aloe Vera Indonesia

Profil :
PT. Aloe Vera Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan dan minuman olahan, terutama olahan dari tanaman aloe vera (lidah buaya). Produk yang di hasilkan PT Aloe Vera Indonesia meliputi: Concentrate potongan Aloe Vera dan spray dried powder, Minuman AloeMax+, Sari Minyak Kelapa (VCO), dan Bubuk Creamer Non Diary. Perkebunan PT Aloe Vera Indonesia terletak dekat Pontianak, ibukota Kalimantan Barat, juga dikenal sebagai Borneo. Pontianak adalah tepat di Tropical Equator Belt, di mana curah hujan adalah abundan. tanaman Aloe Vera tumbuh subur pada tanah organik yang subur dan sinar matahari tropis.



Tanaman Aloe Vera telah ada selama ribuan tahun dan disebutkan sepanjang sejarah untuk kekuatan penyembuhan alami. Penelitian ilmiah telah dilakukan pada tanaman Aloe sejak tahun 1940 dan banyak artikel telah ditulis mendokumentasikan kemampuan tanaman lidah buaya untuk sangat positif membantu dalam penyembuhan dan perbaikan kulit. Misalnya, luka bakar, gigitan serangga, iritasi kulit dan banyak lagi. Dalam tambahan, Aloe vera gel mengandung sejumlah vitamin dan mineral, seperti, Mangan, Magnesium, Kalsium, Sodium, Copper, Kalium, Chromium, Zinc, Iron, Kolin, Vitamin B1, B2, B6, B12, C. juga mengandung berbagai asam amino, lignin, Saponin, Enzim dan Polisakarida. Jus lidah buaya telah digunakan selama berabad-abad untuk menenangkan perut dan gangguan pencernaan yang terkait. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa lidah buaya dapat diambil secara lisan untuk membantu menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh.

Saat ini, gel dari Aloe Vera secara luas digunakan oleh para profesional kesehatan dan semakin banyak orang sadar kesehatan ingin meningkatkan kualitas hidup mereka. Hal ini juga digunakan sebagai salah satu bahan penting dalam perawatan kesehatan, perawatan pribadi, kosmetik, farmasi, suplemen makanan dan produk minuman. Untuk tujuan ekonomis dan praktis, Aloe Vera gel stabil dan diolah menjadi konsentrat gel Aloe Vera dan bubuk. 

Bersamaan dengan adanya informasi tentang perusahaan diatas, dikabarkan bahwa saat ini perusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk sahabat transkerja yang sedang mencari informasi loker di perusahaan ini, kini  PT Aloe Vera Indonesia  mengundang sahabat transkerja untuk bergabung dengan perusahaan menjadi salah satu bagaian dari tim yang akan mencatat nilai sejarah baru bagi kemajuan perusahaan di masa mendatang, adapun posisi yang ditawarkan ialah sebagai berikut:

1. Untility Engineering
    Pria
    Pengalaman di bidang nya 1 tahun
    Lulusan SMK
    Mampu bekerja sama dalam tim, siap kerja sistem shift, jujur & bertanggung jawab
    Uraian kerja : Regenerasi air & Mengontrol PH air untuk proses produksi

2. Operator Produksi
    Pria maks. 25 tahun,
    Lulusan SLTA / Sederajat
    Bersedia bekerja shift

Jika anda sesuai dengan kriteria diatas silahkan kirimkan berkas lamaran kerja anda  via pos ke alamat PT Aloe Vera Indonesia dibawah ini : (tulis posisi yang dilamar di kanan atas amplop)

HRD PT Aloe Vera Indonesia 
Jl. Lintang Raya Blok E8
Kawasan Industri Sentul  Bogor 16810

Postingan populer dari blog ini

Profil Pabrik Dan Alamat PT. Astra Honda Motor

PT. Emsonic Indonesia

Profil Pabrik Dan Alamat PT. Astra Daihatsu Motor